Minggu, 22 April 2012

Kebersamaan itu Indah

Hari Jum'at Malam tanggal 20 April kemarin, Seorang teman yang berada di UKM lain bertanya,, "Rispol lagi ngapain tuh kog pake motong-motong sterofoem segala?". Saya pun menjawab,"Besok ada sharing angkatan tingkat 1 dan tingkat 2... Itu lagi bikin backdrop-nya,, biar tambah meriah :)." Teman saya pun menimpali,"Walah, wong cuman sharing aja sampe bikin backdrop segala... -________-." Saya pun cuman mesem sambil menjawab,"Iya gapopo toh brooo... wong kami pengen meningkatkan ukhuwah saja kog.."

Itulah sebuah percakapan kecil yang muncul ketika adik-adik tingkat 1 nya pada memenuhi sekret kecil berukuran 3 x 4 meter persegi. Itulah kita, perkumpulan kecil yang berlandaskan ukhuwah Islamiyah yang mampu membuat seorang teman lain sampai heran karena kelakuan kita. Alhamdulillah.


Kebersamaan yang dihidupkan oleh teman-teman tingkat 1 dan 2 antara lain Brian, Alwi, Alfian, Heri, Khoirul, Imbang SP, Wildan dan tak lupa juga Gilang benar-benar tidak terlupakan. Sambil yang lain bekerja memotong sterofoem dan memotong kertas warna, saya dan alfian meramaikan dengan bermain "terbang" (alat musik terbuat dari kayu dan kulit sapi yang bunyinya 'amazing' karena saking uniknya. biasanya dipakai untuk mengiringi sholawatan). Setelah berlelah-lelah menggunting (walau saya tidak ikutan sih.. hehe), Kami pun makan Nasi Goreng yang dibeli di depan kampus (sayang fotonya ga punya T_T). Walaupun badan capek, Hatipun Riang :)

Semoga saja kebersamaan indah yang lainnya bisa bermunculan semakin banyak. Ini ceritaku, mana ceritamu ? :) hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar